Saturday, November 3, 2012

Syh!!! Aku Sedang Diam





Aku sedang diam
tapi tidak sedang sendiri
ada meja
kursi
komputer
keyboard
suram
tanpa aktiviti
tak tahu gemuruh apa di luar sana
tapi ;

aku sedang diam
tapi tidak sedang sendiri
mungkin juga tak peduli
ketewasan keadaan saat ini
dan geram pun juga  diam ;
berpihak kepadaku
tapi aku tidak sedang sendiri
cuma diam sendiri sendiri
seolah melarikan diri dari penat
dari dunia yang sekarang dikejar mati
dari keseronokan yang mengalpakan diri
dari tipu daya , gurawan senda duniawi
aku masih saja juga diam


tapi tidak sedang sendiri
atau mungkin juga tak peduli


atas kerja yang banyak berlari -
tak ada kerja -tak ada wang-kesana kesini tidak lagi'
aku juga bingung kenapa aku masih saja diam sendiri
aku seolah silap;
silap dengan keadaan

melihat keseronokan, lupa diri

Oh Tuhan
aku tentu saja bingung kenapa aku masih disini
masih diam dan menggeram
padahal ;
aku juga

ah .
aku masih diam dan sendiri
mungkin saja menghibur diri
atau juga sedang mencari hala tuju duniawi


aku masih saja diam dan sendiri
menunggu dan mencari secebis rezeki
sampai aku 'pergi dan tidak kembali..
.

(hasil kerja 'diam' hua3 ble buat lagu ni)

No comments:

Post a Comment